Parkir Liar Bikin Tanah Abang Tambah Macet

Selasa, 27 Mei 2014 - 14:45 WIB
Parkir Liar Bikin Tanah...
Parkir Liar Bikin Tanah Abang Tambah Macet
A A A
JAKARTA - Parkir liar membuat Pasar Tanah abang pada hari ini menimbulkan kemacetan. Parkir liar itu muncul karena fasilitas parkir yang di dalam gedung sudah penuh.

Kemacetan terjadi dari arah pasar tanah abng jalan jati baru menuju jalan parudin (Blok A - Blok B), dimana kemacetan disebabkan karena parkir liar dan angkutan pribadi yang keluar masuk pasar untuk mencari parkiran.

Pantauan sindonews memperlihatkan kemacetan parah dari depan Pasar Blok G sampai ke Blok A dan B. Selain karena keluar masuk kendaraan, parkir liuar membuat kemacetan semakin parah.

Kondisi itu diperparah angkutan umum yang berhenti sembarangan. Tidak sedikit pengendara sepeda motor yang melawn arus.

Salah seorang juru parkir liar mengatakan kemacetan terjadi pada pukul 11.00 wib, yang diperparah akibat angkutan yang berhenti disembarang tempat.

"Macet dari pagi, karena libur tanggal merah, dan ditambah mobil pribadi dan angkot ngetem," ujar Oji juru parkir liar di tanah abang, Jakarta Pusat, Selasa (27/5/2014).

Wawan, pengguna jalan mengatakan kemacetan disebabkan mobil angkutan umum yang berhenbti sembarangan , dan jalan menjadi sempit diperparah akibat parkir liar.

Begitupun arus sebaliknya dari Blok A menuju arah Slipu juga tidak luput dari kemacetan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0603 seconds (0.1#10.140)