Mayat Berkolor Dibuang di Belakang Polsek Serpong

Senin, 26 Mei 2014 - 11:15 WIB
Mayat Berkolor Dibuang di Belakang Polsek Serpong
Mayat Berkolor Dibuang di Belakang Polsek Serpong
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga Kampung Jombang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan digegerkan denga temuan mayat yang penuh luka tusuk di punggung. Mayat tersebut ditemukan di kebon kosong belakang Polsek Serpong.

Mayat tersebut ditemukan secara tidak sengaja oleh warga sekitar yang sedang berburu burung. Mereka kaget ternyata ada mayat tergeletak di kebun kosong Kampung Jombang RT 1/1 Kelurahan Lengkong gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel.

Asmad Saun (54) warga Perigi menjelaskan, ada seorang warga yang ingin menembak burung di tanah kosong belakang Polsek, saat ingin menembak dia kaget melihat sosok mayat dalam posisi tenggkurap.

"Saya kaget ada mayat dalam posisi tenggkurap," ungkap Asmad mengikuti saksi yang melihat pertama kali di lokasi, Senin (26/5/2014).

Setelah mendengar ada mayat, Asmad lalu melihat dan melaporkan ke RW setempat.

"Saya lapor ke pak RW, karena saya juga takut untuk melihatnya, karena kondisi mayat penuh luka tusuk dipunggungnya," katanya.

Sementara ketua RW 01 Amsar menjelaskan, saat dirinya mengecek ke lokasi mayat dalam posisi tengkurap tersebut menggunakan kolor pendek warna hitam dan kaos warna hitam dan ditemukan jam tangan lasebo warna hitam

"Kondisi mayat terdapat luka tusuk di punggung belakang sebanyak empat titik, luka sobek di paha kanan akibat bacokan, luka sobek di lengan tangan kiri," ungkapnya.

Sementara kepolisian polsek serpong masih melakukan olah TKP di kebon kosong tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4841 seconds (0.1#10.140)