Kiki Tewas Setelah Dihujani Tusukan

Minggu, 25 Mei 2014 - 21:51 WIB
Kiki Tewas Setelah Dihujani Tusukan
Kiki Tewas Setelah Dihujani Tusukan
A A A
TANGERANG - Seorang pemuda, ditemukan tewas bersimbah darah di bundaran Tiga, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Mayat pemuda yang diketahui bernama Kiki alias Capang (20), warga Kp Waru RT 07/04, Ds Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang yang ditemukan pada Sabtu malam 24 Mei 2014 ini diduga menjadi korban penyerangan salah sasaran.

Informasi yang didapat, sebelumnya Capang bersama empat orang temannya berniat malam mingguan di Citra Raya dengan mengendarai sepeda motor.

Kiki yang asik nongkrong tiba-tiba disambangi seorang lelaki yang langsung menyerangnya dengan senjata tajam.

Tak hanya kiki, Endang dan dua rekan lainnya yang saat itu nongkrong bersama kiki pun terluka akibat serangan pria tak dikenal tersebut.

"Saudara saya tiba-tiba ditusuk hingga langsung tersungkur, bahkan kata teman-teman Kiki, pria yang menusuknya sebelum melarikan diri sempat menyerang dua rekan Kiki," tutur Rojak, salah seorang kerabat Kiki, Minggu (25/5/2014).

Menurut Rojak, sepertinya pelaku salah sasaran saat menyerang para pemuda ini, pasalnya dari korban selamat mengaku sama sekali tidak mengenal pelaku. Saat ini kasus penusukan yang menyebabkan tewasnya Kiki ditangani Polsek Cikupa.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2922 seconds (0.1#10.140)