Dinas Perumahan Siapkan 7 Rusun Baru

Jum'at, 23 Mei 2014 - 20:38 WIB
Dinas Perumahan Siapkan 7 Rusun Baru
Dinas Perumahan Siapkan 7 Rusun Baru
A A A
JAKARTA - Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan DKI Jakarta akan berencana membangun rumah susun-rumah susun lainnya yang akan digunakan untuk warga yang tidak memiliki rumah atau terkena dampak relokasi pembangunan.

Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan DKI Jakarta, Yonathan Pasodung mengatakan, saat ini sudah dipersiapkan tujuh lokasi untuk dibangun Rusun baru.

"Dibangun di Jatinegara Kaum, dibangun di Pulogebang, di Cipinang Besar Selatan, Jatinegara Barat, Tambora, Daan Mogot, dan Tambora," ujarnya saat ditemui di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014).

Yonathan mengatakan bahwa tujuan dibangunnya rusun-rusun didaerah ini untuk diberikan kepada warga yang ber-KTP DKI dan KK dan belum memiliki rumah.

"Tidak untuk dikontrakan, pokoknya mereka yang belum memiliki rumah, berKTP DKI dan ber-KK boleh tinggal dirumah susun," ujarnya.

Yonathan mengaku pihaknya sampai saat ini terus berusaha agar warga DKI baik relokasi maupun yang tak memiliki rumah dapat memiliki rumah di rumah susun milik Pemprov DKI.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4942 seconds (0.1#10.140)