Loker di Diskotek Stadium Disewakan ke Bandar Narkoba

Selasa, 20 Mei 2014 - 17:26 WIB
Loker di Diskotek Stadium Disewakan ke Bandar Narkoba
Loker di Diskotek Stadium Disewakan ke Bandar Narkoba
A A A
Sindonews.com - Saat melakukan penggeledahan ke Diskotek Stadium, polisi menemukan puluhan ribu butir pil ekstasi dan satu pucuk senjata api jenis Baretta. Belakangan diketahui kalau loker-loker di Diskotek Stadium disewakan kepada bandar narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, dari penyelidikan ditemukan adanya loker yang disewakan oleh pihak stadium. Loker-loker tersebut dimanfaatkan oleh para pengedar untuk menempatkan narkoba.

"Kita baru mengetahuinya setelah dilakukan penyelidikan mendalam, ternyata mereka menyewakan loker," jelasnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (20/5/2014).

Menurutnya, selama ini pihaknya memang selalu melakukan operasi di diskotek tersebut. Dari silent operation dan undercover buy, ada pengunjung yang sudah mengkonsumsi dari luar dan ada juga pengedar dari luar berlagak menjadi pengunjung. (Baca: Polisi tewas over dosis di Diskotek Stadium)

Dalam satu bulan terakhir ada lima kali kegiatan ditemukan sebanyak 10.000 butir ekstasi. Sabu 600 gram, 55 butir happy five, dan satu senpi bareta.

"Selain stadium ada beberapa tempat hiburan malam yang kita sasar," tegasnya. Dia mengungkapkan, bila memang ditemukan adanya pelanggaran seperti yang terjadi di stadium maka sanksi akan kita ajukan ke pemprov DKI untuk ditutup," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7971 seconds (0.1#10.140)