Polisi Buru Satpam Diskotek Stadium

Selasa, 20 Mei 2014 - 16:55 WIB
Polisi Buru Satpam Diskotek Stadium
Polisi Buru Satpam Diskotek Stadium
A A A
JAKARTA - Hingga kini Polda Metro Jaya masih memburu petugas Satuan Pengaman (Satpam) Diskotek Stadium, Taman Sari, Jakarta Barat. Satpam tersebut diduga menjadi bagian sindikat pengedar ekstasi karena di loker kerjanya didapati 4.500 butir pil ekstasi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dwi Priyatno mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap salah seorang seorang petugas keamanan dari Diskotek Stadium.

"Identitasnya sudah kami kantongi, dan saat ini masih dalam pengejaran," katanya kepada wartawan, Selasa (20/5/2014).

Menurutnya, sang satpam diketahui mengedarkan ekstasi setelah di lokernya ditemukan puluhan butir ekstasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menegaskan, dalam operasi yang dilakukan oleh tim narkoba Polda Metro Jaya menemukan 4.500 butir ekstasi didalam loker yang berada di Diskotek Stadium.

"Pemiliknya itu oknum petugas keamanan dan seorang pengedar yang masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Selain ekstasi, pihaknya juga menemukan satu pucuk senjata api jenis bareta. Namun, kabid menegaskan belum mengetahui senjata itu milik siapa.

Rikwanto menjelaskan, dari penyelidikan ditemukan adanya loker yang disewakan oleh pihak stadium. Loker-loker tersebut dimanfaatkan oleh para pengedar untuk menempatkan narkoba. (Baca: Izin Diskotek Stadium Sudah DIcabut Dinas Pariwisata DKI)

"Kita baru mengetahuinya setelah dilakukan penyelidikan mendalam, ternyata mereka menyewakan loker," jelasnya.

Menurutnya, selama ini pihaknya memang selalu melakukan operasi. Namun, operasi yang dilakukan dengan berbagai macam. Seperti silent operation dan undercover buy, dalam kegiatan tersebut ditemukan ada pengunjung yang sudah mengkonsumsi dari luar dan ada juga pengedar dari luar berlagak menjadi pengunjung.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7594 seconds (0.1#10.140)