SDN 06 kirim penjaga sekolah ke korban asusila

Jum'at, 16 Mei 2014 - 16:53 WIB
SDN 06 kirim penjaga...
SDN 06 kirim penjaga sekolah ke korban asusila
A A A
Sindonews.com - Hingga kini korban kejahatan asusila di SDN 06 Pondok Rangon, Jakarta Timur masih mengalami trauma berat. Namun yang membuat orangtua korban naik pitam, hingga kini kepsek atau guru tak ada yang bersimpati terhadap korban.

Ibu siswi SDN 06 Petang yang mernjadi korban asusila mengaku kesal dengan sikap sekolah yang tidak ada perhatian sama sekali dengan kasus ini. Padahal anaknya cukup trauma dengan perbuatan oknum guru tersebut.

"Kemarin datang penjaga sekolah yang memberi surat menanyakan ketidak hadiran putrinya ke sekolah dalam beberapa hari ini," ujar Minah saat ditemui Sindonews di rumahnya, di Pondok Rangon, Jakarta Timur, Jumat (16/5/2014).

Dalam surat yang diantarkan penjaga sekolah pada Kamis 15 April 2014 kemarin, korban diminta masuk hari ini. Namun karena kondisinya tidak memungkinkan, orangtua tidak memaksa agar W mau ke sekolah.

"Saya kesal sama pihak sekolah yang aneh mengirimkan surat kepada saya, padahal kan sudah tahu anak saya sedang trauma berat dia tidak mau masuk sekolah," ujar Minah.

Minah mengatakan, dirinya sudah membujuk anaknya berulang kali untuk mau kembali ke sekolah. Tetapi nampaknya W enggan kembali bersekolah karena W merasa malu kepada teman-temannya setelah kejadian yang dialami olehnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)