Rebutan wanita kafe, 3 sopir truk terluka

Jum'at, 16 Mei 2014 - 14:34 WIB
Rebutan wanita kafe,...
Rebutan wanita kafe, 3 sopir truk terluka
A A A
Sindonews.com - Dua kelompok pria terlibat duel maut di Kafe Trio Ambisi, Cipayung, Jakarta Timur beberapa waktu. Akibat duel tersebut, tiga pria yang diketahui sebegai sopir truk babak belur dihajar tiga pria berbadan tegap.

Dalam perkelahian yang terjadi pada Selasa 13 Mei 2014 dinihari itu, kedua pelaku menggunakan botol minuman keras. Akibat keributan tersebut, salah satu sopir truk mengalami buta karena

Peristiwa bermula saat ketiga pengunjung yang berprofesi sebagai sopir truk ekspedisi jurusan Jakarta-Medan hendak mencari hiburan di kafe tersebut.

Sedang asik mengobrol, para sopir yakni Sarpin Sihombing (40), Jhon Roy (23) dan Gerson Sitompul (35) didatangi tiga pria berbadan tegap dan mulai membuat ulah. Keributan diduga ditengarai perebutan wanita pemandu kafe.

"Tiba-tiba mereka mulai keributan, pipi saya ditampar, akhirnya ribut," ujar Sarpin kepada wartawan di Mapolres Jaktim, Jumat (16/5/2014).

Para korban langsung dikeroyok tiga pelaku dengan menggunakan botol kaca minuman. Satu korban bernama Jhon Roy menderita luka tusuk pecahan kaca di bagian mata kiri dan harus menjalani operasi.

Sementara, Sarpin mengalami luka-luka pada wajah akibat dipukul dengan menggunakan botol di bagian pipi. Sedangkan, Gerson mengalami pembengkakan pada hidungnya akibat dipukuli.

"Kami langsung bawa ke rumah sakit, sedang pelakunya semuanya kabur naik motor," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)