Siswa TK St Monica Sunter alami pelecehan asusila

Selasa, 13 Mei 2014 - 15:05 WIB
Siswa TK St Monica Sunter alami pelecehan asusila
Siswa TK St Monica Sunter alami pelecehan asusila
A A A
Sindonews.com - Bocah yang bersekolah di Pendidikan Anak usia dini (Paud) St Monica, SUnter, Jakarta Utara trauma berat setelah mengalami pelecehan seksual di sekolah. Orangtua korban yang tak terima, langsung melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Ibu korban B mengatakan, putranya mengaku dilecehkan oleh seorang guru disekolahnya. Korban yang berinisial L mengaku kepada sang ibu kalau dirinya bagian duburnya ditusuk jari sang guru tari berinisial Miss S.

"Dia kesakitan kalau dibersihkan setelah buang air besar," katanya saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus tersebut, Selasa (13/5/2014).

Kekerasan seksual yang diterima putranya tersebut terjadi saat sedang mengikuti ekstra kulikuler dance yang dilaksanakan di sekolah yang terletak di Sunter, Jakarta Utara.

"Sekolahnya hanya tiga kali satu pekan yakni, Senin, Rabu, dan Jumat. Kalau ekskulnya setiap hari selasa," ujarnya.

Menurutnya, untuk sekolah anaknya hanya dua jam sedangkan untuk ekskul satu jam.

Setelah mendapat pengakuan dari sang putra, dia kemudian melakukan pemeriksaan di RSCM dan ditemukan kalau duburnya memang terluka akibat kekerasan benda tumpul.

Mendapati kondisi tersebut, dia langsung menghubungi pihak sekolah. Namun, dirinya malah mendapat bantahan dari sekolah. Menurut sekolah, tidak mungkin guru-guru St Monica melakukan perbuatan tersebut. Mendapat bantahan tersebut, dirinya kemudian mencari informasi terkait guru yang mengajar putranya.

"Saya akhirnya mendapat foto guru yang mengajar anak saya, dari tiga foto anak saya menunjuk satu orang yang bernama miss S," tuturnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menegaskan, saat ini laporannya masih diproses.

"Laporannya baru kami terima dan masih diproses," tegasnya. Seandainya memang terbukti akan kita lanjutkan dan menangkap pelakunya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)