Artis sinetron yang tertangkap BNNP jalani tes urine

Senin, 12 Mei 2014 - 21:13 WIB
Artis sinetron yang tertangkap BNNP jalani tes urine
Artis sinetron yang tertangkap BNNP jalani tes urine
A A A
Sindonews.com - Untuk mengetahui dugaan penggunaan narkoba oleh artis sinetron berinisial YR, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan tes urine. Selain YR, ada 12 orang lagi yang ditangkap oleh BNNP dalam waktu yang sama.

Kepala Bidang Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sapari Partodiharjo menuturkan, YR tertangkap di diskotek di kawasan kemang, Jakarta Selatan.

"Minggu dini hari kejadiannya, dua tempat diskotek di Kemang, Jaksel," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Senin (12/5/2014).

Sapari menambahkan bahwa sampai saat ini YR dan ke-12 orang lainnya yang dibawa oleh BNNP DKI Jakarta masih terus dilakukan pemeriksaan.

"Masih dilakukan proses, tadi lagi pemeriksaan urine di laboratorium (BNN) Cawang, secepatnya nanti di konfirmasi," ujarnya.

Sapari mengaku bahwa kegiatan rutin ini dilakukan juga didapatkan dari laporan masyarakat sekitar. Sekira 120 orang dilakukan pemeriksaan dan didapatkan 13 orang termasuk YR diduga menggunakan narkoba.

Baik di 120 orang maupun di 13 orang yang diperiksa lebih lanjut ada anak-anak dibawah umur yang juga terkena.

"Ada yang umurnya 13, 15, dibawah umur pokoknya. Sementara itu, YR sendiri berjenis kelamin perempuan dan usia kira-kira 30 tahun" tutupnya.

Untuk kelanjutkan kasus ini sendiri masih menunggu kepastian dari pihak dokter BNN apakah akan direhabilitasi atau dirawat jalan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3043 seconds (0.1#10.140)