Ayu si penjual ginjal hilang

Senin, 12 Mei 2014 - 14:12 WIB
Ayu si penjual ginjal hilang
Ayu si penjual ginjal hilang
A A A
Sindonews.com - Masih ingat dengan seorang gadis yang bernama Sarah Melanda Ayu (20), yang nekat menjual ginjal bersama ayahnya Sugiyanto (45), untuk melunasi biaya pengambilan ijazah? Kini gadis yang disapa Ayu itu dikabarkan hilang.

Namun diduga, Ayu hilang karena dibawa kabur oleh teman Facebook-nya yang bernama Aan asal Bangka Belitung.

Sugiyanto menceritakan, sebelum hilang putri kesayangannya itu, Kamis 10 April 2014 sekira pukul 08.30 WIB, dia berangkat ke kuliah di wilayah Depok, Jawa Barat.

"Saya mengantar dia sampai Kalideres, dia mau ke Grogol naik busway, saat sampai Grogol dia sempat SMS saya, sampai stasiun juga dia SMS," katanya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (12/5/2014).

Namun, sampai siang hari anak kedua dari lima bersaudara itu tidak ada kabarnya. "Biasanya dia SMS saya, nanya sudah salat atau sudah makan belum," tuturnya.

Sugiyanto menduga, Ayu dibawa kabur oleh teman Facebook-nya ke Bangka Belitung. Karena, saat dicek Facebook-nya, Ayu menulis sedang berada di Pangkal Pinang.

Sugiyanto melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Depok dengan nomor laporan LP/B/193/IV/2014/PMJResta Depok. Sugiyanto berharap, apabila ada masyarakat yang melihat Ayu agar mengabarkan ke pihak kepolisian terdekat.

"Saya enggak bisa bekerja tanpa dia, saya enggak semangat. Saya sudah enggak tidur-tidur," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8155 seconds (0.1#10.140)