Kematian ibu kandung ungkap kebejatan ayah tiri

Jum'at, 09 Mei 2014 - 12:04 WIB
Kematian ibu kandung...
Kematian ibu kandung ungkap kebejatan ayah tiri
A A A
Sindonews.com - Seorang remaja di Jakarta Timur menjadi korban perkosaan yang dilakukan ayah tirinya. Aksi ini terbongkar setelah korban histeris melihat ibu kandungnya meninggal.

"Korban merasa takut, ketika ibunya meninggal, dia takut bapaknya akan lebih bebas lagi melakukan hal itu lagi," ujar O, Paman Li saat ditemui di Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jakarta Timur, Jumat (9/5/2014).

Makanya begitu ibunya meninggal, Li histeris didepan jenazah ibunya. Keluarga yang coba menenangkan korban terkejut begitu mendengar pengakuan korban.

Menurut pengakuan Li, pelaku yang berinisial HS (40) telah lima kali melakukan tindakan asusila saat dirinya masih duduk di bangku kelas III SMP. Dengan berpura-pura meminta korban mengurut, pelaku kemudian memaksa korban melayani nafsu bejatnya.

"Awal dia melakukan itu di tahun 2012, saat itu bapak nyuruh saya mengurut, tapi tangan saya dipegang dan didorong ke kasur baru dia melakukan itu, setelah itu dia mengancam akan membunuh saya bila melapor," kata Li.

Mendengar pengakuan korban, keluarga langsung melaporkan kasus tersebut ke Polres Bekasi Kota pada 3 April lalu. Namun, hingga saat ini pihak kepolisian belum juga menahan pelaku.

"Saya berharap pelaku ditangkap dan dihukum seberat-beratnya," tegas Li.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7982 seconds (0.1#10.140)