Lagi beroperasi, 5 odong-odong digiring ke Mapolres

Kamis, 08 Mei 2014 - 18:46 WIB
Lagi beroperasi, 5 odong-odong...
Lagi beroperasi, 5 odong-odong digiring ke Mapolres
A A A
Sindonews.com - Tak mau kembali ada korban, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bekasi Kabupaten Bekasi menjaring lima unit odong-odong di wilayah tersebut.

"Hari ini terjaring razia lima odong-odong yang sedang beroperasi membawa warga. Mereka terjaring di wilayah Cikarang dan sekitarnya," ujar Kasatlantas Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Ojo Ruslani kepada SINDO, Kamis (8/5/2014).

Razia odong-odong yang dilakukan pihaknya tersebut, kata dia, dilakukan sejak pagi hari dan akan rutin dilakukan hingga odong-odong itu tidak ada yang beroperasi diwilayah hukum Bekasi. (Baca: Truk hantam odong-odong, 4 orang tewas)

"Razia ini akan rutin kami lakukan," katanya.

Dalam razia itu, lanjut dia, petugas menurunkan penumpang dan langsung mengamankan odong-odong ke Mapolresta Bekasi.

"Kita tahan odong-odongnya tanpa terkecuali, karena mereka membandel," tegasnya.

Ojo menegaskan, pihaknya sudah mengundang semua pengusaha odong-odong untuk datang diberikan arahan agar mengembalikan spesifikasi kendaraan kebentuk semula.

"Jumat (9 Mei 2014) pagi kita berikan arahan, dan larangan agar tidak beroperasi," paparnya.

Terkait korban tabrakan maut itu, lanjut Ojo, beberapa korban sudah dalam kondisi sangat membaik. Dan sebagian korban sudah ada yang pulang. Hanya saja, kedua sopir sudah ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus odong-odong berdarah di Cikarang Pusat itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3844 seconds (0.1#10.140)