Thamrin City bantah kebakaran

Rabu, 07 Mei 2014 - 16:54 WIB
Thamrin City bantah kebakaran
Thamrin City bantah kebakaran
A A A
Sindonews.com - Pihak Mal Thamrin City membantah keras telah terjadi kebakaran di lantai 1 pusat perbelanjaannya yang berlokasi di Jalan Thamrin Boulevard, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pihak mal menyebut kebakaran itu hanya sebuah kepulan asap akibat korsleting listrik.

"Kan itu di lorong, asap, kaya 'sret' begitu saja kok, enggak ada korban jiwa juga, enggak ada kerugian kok," kata Lisa, Public Relations Mal Thamrin City, Jakarta Pusat, saat ditemui Sindonews di Lantai 3 Mal Thamrin City, Rabu (7/5/2014).

Korsleting listrik yang menimbulkan asap itu pun tidak berlangsung lama. Karena alarm segera berbunyi. Dalam waktu tujuh menit, pihak Thamrin City mengaku permasalahan itu sudah diselesaikan. "Aman saja kok, baik-baik saja," katanya.

Lisa mengaku keberatan dengan pemberitaan kebakaran Thamrin City yang ditayangkan Sindonews. Dia menilai pemberitaan itu berlebihan. Karena, pada faktanya tidak ada kebakaran di lantai 1 Mal Thamrin City.

"Kasihan kan kalau diberitain begini di kaminya. Fotonya juga itu ambil dari twitter orang, biasa saja kok," tutup Lisa dengan ekspresi marah.

Sebelumnya, mengutip dari akun Twitter milik Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Sindonews mengabarkan adanya kebakaran di Lantai 1 Thamrin City.

"Kebakaran di Lantai 1 Thamrin City dan masih penanganan," tulis @TMCPoldaMetro.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5246 seconds (0.1#10.140)