Azwar ditangkap polisi saat mengaji

Minggu, 27 April 2014 - 15:21 WIB
Azwar ditangkap polisi saat mengaji
Azwar ditangkap polisi saat mengaji
A A A
Sindonews.com - Penangkapan Azwar tersangka kejahatan seksual di JIS pada Jumat 25 April 2014 malam berlangsung dramatis, tersangka ditangkap ketika sedang mengaji di majelis taklim dekat rumahnya.

Berawal saat tiga orang polisi mondar-mandir di dekat rumah pelaku di Jalan H Limun RT 001/02 Pangkalan Jati, Cinere, Depok mencari rumah Azwar. Mereka bertanya kepada para pemuda yang sedang bermain kartu remi.

Namun saat ditunjukan rumah Azwar, polisi tidak menemukan Azwar di rumahnya. Ternyata seperti biasa, Azwar selalu mengaji setiap Jumat malam di Majelis Taklim dekat dari rumahnya. Saat sedang mengaji, Azwar pun diciduk.

"Ditangkap pas lagi mengaji, tengah malam Sabtu. Yang jemput polisi tiga orang, berbadan besar," kata teman kecil dan tetangga Azwar, Andri Kurniawan alias Hengky, Minggu (27/4/2014).

Hengky menambahkan saat ditangkap seluruh keluarga langsung terkejut sebab selama ini Azwar dikenal orang yang lurus. Azwar juga tidak pernah bercerita tentang masalah yang terjadi di tempat kerjanya.

"Enggak pernah cerita apa-apa soal kasusnya, misalnya lagi punya masalah atau gimana. Memang sebelumnya saat kasusnya mencuat, Azwar bukan dipecat dari JIS hanya disuruh istirahat di rumah sementara, minta surat pernyataan tanda tangan keluarga," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0576 seconds (0.1#10.140)