Warga Depok tewas tersambar petir

Kamis, 24 April 2014 - 18:37 WIB
Warga Depok tewas tersambar petir
Warga Depok tewas tersambar petir
A A A
Sindonews.com - Tiga warga Depok terjungkal akibat sambaran petir ketika sedang berteduh di sebuah warung ketika hujan deras. Satu dari tiga korban tewas seketika, sedangkan dua lagi masih kritis di rumah sakit.

Robi (30) warga RT 001 RW 002, Kalimulya, Cilodong, Depok, tewas seketika tersambar petir saat berteduh di sebuah warung dekat TPU Kalimulya. Saat itu, Robi berteduh bersama dua warga lainnya, yakni Hambali (25) dan Abdul Somad (47).

Kejadian bermula saat ketiganya berteduh dari hujan deras di Jalan Kalimulya, Cilodong tak jauh dari TPU Kalimulya pada Rabu 23 April 2014 sekira pukul 18.00 WIB.

"Satu korban meninggal dunia saat kejadian," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo yang dihubungi, Kamis (24/4/2014).

Dari keterangan yang dihimpun, saat kejadian hujan turun deras disertai petir. Lantaran tak membawa jas hujan, korban pun meneduh. Namun tiba-tiba korban tersambar petir hingga mengalami luka bakar sekujur tubuh.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukmajaya. Petugas pun mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke pihak keluarga.

Sedangkan kedua korban yang selamat hingga saat ini masih dirawat intensif di RS Citra Medika, Cilodong, Depok.

"Korban masih dirawat intensif. Dan dalam perawatan dokter," ungkap Agus.

Jasad Robi dimakamkan di TPU yang tak jauh dari kediamannya. Pihak keluarga korban enggan memberikan komentar lantaran mengaku masih syok dengan peristiwa nahas ini.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan visum," tutup Kapolsek.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3551 seconds (0.1#10.140)