Kapolsek Ciracas: Proyektil bersarang di paru-paru

Rabu, 23 April 2014 - 08:31 WIB
Kapolsek Ciracas: Proyektil bersarang di paru-paru
Kapolsek Ciracas: Proyektil bersarang di paru-paru
A A A
Sindonews.com - Tim dokter RS Polri Kramat Jati, Senin 21 April 2014 berhasil mengangkat proyektil dari tubuh tukang sate keliling Siin (50), yang ditembak orang tak dikenal di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu 19 April 2014 malam. Dari operasi diketahui timah panas tersebut bersarang di paru-paru korban.

"Berhasil dioperasi dan sudah diangkat proyektilnya bersarang di paru-parunya, dan dioperasi dari ketiak kanan. Pelurunya kan tembus dari punggung kanan," ujar Kapolsek Metro Ciracas Kompol Didik Hariyadi saat dihubungi, Rabu (22/4/2014).

Proyektil tersebut, katanya, akan dibawa ke Puslabfor Polri untuk diindentifikasi kaliber serta senjata api yang memuntahkan timah panas tersebut. "Jadi nanti akan ketahuan kaliber pelurunya, proyektil diuji secara laboratororium di Puslabfor Polri," ujarnya.

Kondisi korban, lanjutnya, masih dalam perawatan dokter dan diharapkan hari ini sudah dapat memberi keterangan untuk mengungkap kasus tersebut. Dimana pasca penembakan korban belum banyak berbicara.

"Ini saya sedang mengarah ke RS Polri Kramat Jati untuk memintai keterangan korban. Dan dari sini bisa ada pentunjuk untuk mengungkapnya," imbuhnya.

Hingga saat ini, lanjutnya belum diketahui motif penembakan warga Ciracas Jakarta Timur itu. Namun, pihaknya terus melakukan penyelidikan dengan melakukan oleh TKP dan pemeriksaan saksi.

"Kami juga sudah periksa isi HP korban," tambahnya.

Baca berita:
Proyektil di tubuh tukang sate diangkat
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4335 seconds (0.1#10.140)