Bayi menangis dalam kantong plastik

Minggu, 20 April 2014 - 21:55 WIB
Bayi menangis dalam kantong plastik
Bayi menangis dalam kantong plastik
A A A
Sindonews.com - Warga Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat geger, usai menemukan bayi laki-laki di dalam kantong plastik. Beruntung saat ditemukan bayi tersebut, masih dalam kondisi hidup.

Peristiwa itu terjadi Minggu (20/4/2014), sekira pukul 01.50 WIB di Jalan Durian Rt 04/03, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. Saat itu di gang sempit yang hanya mampu dilintasi satu kendaraan bermotor, tiba-tiba saja terdengar suara tangis bayi.

Sapriadi (55) yang mendengar suara tangis bayi itu, keluar dari rumah dan melihat ada kantung plastik berkelir hitam tergeletak di depan rumahnya. Setelah diamati, tangisan bayi itu pun bersumber dari dalam kantung plastik tersebut.

Pria paruh baya itu memberanikan diri untuk melihat isi kantung plastik. Perlahan berhati-hati Sapriadi pun membuka kantung plastik dan mendapatkan kebenaran atas dugaannya jika plastik tersebut berisi bayi yang masih bernyawa. "Saya kaget melihat plastik itu berisi bayi. Saya pun memanggil warga dan petugas keamanan setempat," kata Sapriadi.

Saat bayi itu diangkat dari plastik oleh Sapriadi dan sejumlah warga, dirinya melihat ada bekas cakar dileher bayi yang diduga bekas proses persalinan atau cakaran kucing. Ari-ari sang bayi pun masih menyatu ditubuhnya terbalur darah.

"Warga memanggil bidan untuk memeriksa bayi mungil itu dan bayi itu langsung dibawa ke Puskesmas Taman Sari," ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5407 seconds (0.1#10.140)