Petugas PLN gadungan dihajar warga hingga pingsan

Selasa, 15 April 2014 - 17:50 WIB
Petugas PLN gadungan dihajar warga hingga pingsan
Petugas PLN gadungan dihajar warga hingga pingsan
A A A
Sindonews.com - Sepasang pencuri yang menyamar sebagai petugas PLN, babak belur dihajar warga hingga pingsan. Keduanya terpergok warga saat menyatroni rumah kosong di Depok.

Seorang petugas PLN gadungan nekat mencuri di sebuah rumah kosong di Jalan Nyiur, RT 002 RW 017, Kemirimuka, Depok, Selasa (15/4/2014) siang.

Saat beraksi, tiba-tiba saja, pemilik rumah bernama Indra Gunawan (40) dan istrinya Fitriyana (35) pulang dari luar kota.

Pelaku yang sudah berhasil masuk dan menggondol laptop langsung diteriaki oleh korban. Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung mengepung rumah tersebut dan menangkap pelakunya.

"Dia diperkirakan sudah mengincar rumah ini. Pelaku pertama kali ditangkap oleh pemilik rumah saat dia mencoba kabur lewat jendela kamar," kata Kanit Resmob Polresta Depok, Pradita Yulandi di lokasi.

Pelaku yang tertangkap basah langsung dihajar hingga pingsan. "Pelakunya masih pingsan jadi belum tahu identitasnya," kata dia.

Dalam melakukan aksinya, pelaku tidak bertindak sendirian. Seorang pelaku lain yang berhasil melarikan diri kini sedang dicari pihak kepolisian.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3589 seconds (0.1#10.140)