Pencurian modus ban kempes kembali terjadi di Bekasi

Kamis, 03 April 2014 - 11:49 WIB
Pencurian modus ban kempes kembali terjadi di Bekasi
Pencurian modus ban kempes kembali terjadi di Bekasi
A A A
Sindonews.com - Kasus pencurian dengan modus ban kempes kembali terjadi di Jalan Cikunir Raya, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 2 April 2014. Kali ini korbannya menimpa H S Herdadi pegawai swasta, yang mengalami kerugian hingga Rp70 juga dan dua hanphone dengan jenis BlackBerry dan Nokia.

Iyus Darmadi, anak dari korban Herdadi menceritakan aksi pencurian itu. Kata dia, kejadian bermula ketika ayahnya mengambil uang di ATM BCA Jatibening, Bekasi, mengendarai mobil Kijang Kapsul warna biru dengan nomor polisi B 2593 WY.

Sambungnya, saat itu ada dua orang yang menggunakan motor Yamaha jenis RX King memberi tahu ayahnya, kalau ban mobil belakangnya kempes. Mendengan informasi itu, Herdadi langsung menuju pom bensin yang ada pengisian angin nitrogen untuk mengecek bannya.

"Pelakunya dua orang menggunakan motor RX King. Bapak saya kehilangan uanga Rp70 juga dan dua hanphone," kata Iyus kepada Sindonews, Kamis (3/4/2014).

Sambungnya, saat pelaku mengambil uang dan handphone di kursi depan mobil sempat ditangkap oleh tukang penambah nitrogen. Tapi pelaku lebih lihai dan terlepas kemudian satu temannya menjemput dan kabur menggunakan motor RX King.

"Kalau saya curiga mobil bapak sudah dikempesi dari jauh lalu pelaku mengikuti, setelah ban itu kempes baru pelaku memberi tahu," katanya.

Dia juga mengatakan, keluarganya sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib untuk segera ditindak lanjuti. "Sudah dilaporkan ke Polsek Bekasi Selatan," tambahnya.

Baca:
Lewat Mapolresta Depok, bos tahu gejrot kecolongan
Pencurian modus ban kempes kembali merajalela di Depok
Warga Jepang jadi korban pencurian ban bocor
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1359 seconds (0.1#10.140)