Kiwil habisi Ratu karena sakit hati

Rabu, 02 April 2014 - 19:11 WIB
Kiwil habisi Ratu karena sakit hati
Kiwil habisi Ratu karena sakit hati
A A A
Sindonews.com - Motif pembunuhan terhadap Ratu Heryani yang ditemukan tewas dalam mobilnya di Balaraja, Tangerang pada Rabu 26 Maret 2014 lalu diduga karena masalah sakit hati.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, korban dibunuh oleh teman dekatnya Nawawi alias Kiwil yang dibantu oleh keponakannya Heri Sugoro alias Heri.

"Motifnya sakit hati karena tersangka Nawawi tidak diberikan pinjaman uang sebesar Rp5 juta," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/4/2014).

Awalnya, tersangka Nawawi meminjam uang kepada korban sebesar Rp5 juta. Ketika itu korban menjanjikan pinjaman tersebut dan meminta tersangka datang ke kantor korban di Bogor.

Bersama dengan Heri, tersangka kemudian datang dengan menggunakan kereta api dan angkutan kota. Setibanya di tempat korban bekerja, dia kemudian diminta untuk mengantar melayat seorang kawan korban.

"Sempat mengantar korban dengan menggunakan mobil milik korban," jelasnya.

Setelah itu, saat pelaku meminta apa yang dijanjikan. Korban malah menolaknya, mendapat penolakan tersebut pelaku kesal dan marah hingga akhirnya korban dijerat di mobilnya hingga tewas.

"Korban dijerat dengan menggunakan kerudungnya," ujarnya.

Setelah tewas korban kemudian dibuang di Jalan Raya Serang, Balaraja, Tangerang.

Baca juga:
Kiwil tersangka pembunuh Ratu mengaku pacar korban
Ratu kenal pembunuhnya melalui facebook
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)