Digerebek, komplotan rampok spesialis minimarket lolos

Rabu, 02 April 2014 - 15:47 WIB
Digerebek, komplotan rampok spesialis minimarket lolos
Digerebek, komplotan rampok spesialis minimarket lolos
A A A
Sindonews.com - Upaya polisi untuk membekuk dua komplotan perampok minimarket di Bekasi tak berhasil. Diduga komplotan ini sudah mengetahui kedatangan polisi sehingga keteika lokasi persembunyian mereka digerebek, keduanya sudah tidak ada.

"Kami masih mengejar komplotan ini, nama pelaku sudah kita kantongi. Tapi pelaku lainya belum tertangkap," ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo kepada SINDO, Rabu (2/4/2014).

Menurutnya, tempat persembunyian pelaku sudah dilakukan penggeledahan. Namun, kata dia, pelakunya tidak ditempat dan disinyalir melarikan diri.

Siswo mengaku, berdasarkan keterangan pelaku yang tertangkap, aksinya sudah dilakukan beberapa tempat di Jabodetabek lainya. Komplotan ini adalah rampok spesialis minimarket yang beroperasi 24 jam.

Kendati demikian, Siswo menegaskan, dalam waktu dekat ini komplotan ini bisa tertangkap. Sedangkan yang masuk ke Daftar Pencarian Orang (DPO) baru dua orang.

"DPO nya dua orang, bisa juga bertambah," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, empat kawanan perampok beraksi di Alfamart Pekayon 1, Jalan Pekayon No 54, Kampung Poncol, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, dini hari tadi.

Kawanan perampok ini mengambil uang jutaan rupian dari meja kasir dan ratusan bungkus rokok di toko tersebut.

"Pelakunya berjumlah empat orang. (Pelaku mengambil) uang tunai sebesar Rp1.912.900 ditambah 114 bungkus rokok berbagai merk," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo kepada wartawan di Bekasi, Selasa 1 April 2014.

Baca:
Rampok Alfamart, 1 pelaku ditangkap warga
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7274 seconds (0.1#10.140)
pixels