Ratu kenal pembunuhnya melalui facebook

Selasa, 01 April 2014 - 17:54 WIB
Ratu kenal pembunuhnya melalui facebook
Ratu kenal pembunuhnya melalui facebook
A A A
Sindonews.com - Pelaku pembunuhan terhadap Ratu Heryani (40), ternyata tidak ada hubungan saudara dengan korban. Salah satu tersangka yang berinisial NW ternyata mengenal korban lewat facebook.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, sampai saat ini NW masih diperiksa secara intensif di Subdit Resmob Polda Metro Jaya, dan ternyata NW merupakan teman korban di jejaring sosial Facebook.

"Ternyata korban dan NW berteman di Facebook," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/4/2014).

Namun, Rikwanto belum bisa menjelaskan secara dalam hubungan antara korban dan otak pelaku pembunuhan. NW sendiri ditangkap di daerah Pati, Jawa Tengah setelah polisi menangkap pelaku lainnya berinisial H di Serang, Banten.

"Jadi NW dan H saudara. H adalah keponakan NW. Jadi kedua pelaku tidak hubungan saudara dengan korban," tegasnya.

Sebelum terjadi peristiwa pembunuhan, korban dan NW sudah beberapa kali bertemu. Sementara tersangka H sama sekali tidak mengenal korban.

Seperti diketahui, Ratu Heryani ditemukan tewas di dalam mobilnya di Jalan Raya Serang KM 24, tepat di depan toko elektronik Linda, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu 26 Maret 2014 lalu.

Ratu diketahui bekerja sebagai staf Kecamatan Parung Panjang, Bogor, saat ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan terdapat luka lebam pada tubuhnya.

Baca juga:
1 Pembunuh Ratu masih buron
Pembunuh PNS Bogor ditangkap di Jateng
Pembunuh Ratu ternyata keponakannya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)