Sering menggusur, Lurah Pluit dinilai jeblok

Selasa, 04 Maret 2014 - 18:34 WIB
Sering menggusur, Lurah Pluit dinilai jeblok
Sering menggusur, Lurah Pluit dinilai jeblok
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan hasil penilaian survey yang dilakukan Badan Pusat Statistik DKI Jakarta terhadap Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tentang kinerja lurah dan camat dinilai cukup baik.

Survey IKM menilai, sebanyak 80 persen masyarakat menyatakan puas terhadap kebijakan lelang jabatan camat dan lurah, sementara sisanya 20 persen mengatakan tidak setuju dan tidak tahu.

Ahok menjelaskan dari jumlah itu IKM lurah yang mendapat nilai kurang baik berada dikawasan Jakarta Utara yang sering terjadi penggusuran.

"Lurah Pluit itu dapat nilainya jelek, banyak masyarakat yang enggak puas karena banyak yang digusur," kata Ahok, di Balai Kota DKI, Selasa (4/3/2014).

Untuk penilaian IKM terhadap camat dengan nilai A (sangat baik) hanya tiga orang, yang mendapat nilai B (baik) berjumlah 38 orang, dan dengan nilai C (kurang baik) sebanyak tiga orang.

Untuk IKM lurah, nilai A (sangat baik) sebanyak 32 orang, nilai B (baik) sebanyak 231 orang dan yang mendapat nilai C (kurang baik) hanya 3 orang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3832 seconds (0.1#10.140)