Kembali diperiksa, istri jenderal 'pasang badan'

Jum'at, 28 Februari 2014 - 15:19 WIB
Kembali diperiksa, istri...
Kembali diperiksa, istri jenderal 'pasang badan'
A A A
Sindonews.com - Mutiara, istri Brigjen (Purn) Polisi Mangisi Situmorang kembali memenuhi panggilan penyidik Polres Bogor Kota. Dalam pemeriksaan kali ini, Mutiara mengaku siap menghadapai kemungkinan terburuk, bahkan jika ditahan sekalipun.

Untuk pemeriksaan kedua kali ini, Mutiara didampingi suaminya, Henri Lambun Raja selaku kuasa hukumnya, dan Marlinda ibu kandung pelapor di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bogor Kota.

Mutiara tiba di Mapolres Bogor Kota sekira pukul 11.45 WIB menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport hitam F 8 AC sempat menjawab pertanyaan wartawan.

"Ya saya siap menghadapi dan risiko apapun terkait pemeriksaan hari ini," katanya di Mapolresta Bogor Kota, Jumat (28/2/2014).

Mutiara juga sempat menjawab pertanyaan terkait nantinya jika ditahan oleh penyidik.

"Ya saya siap menerima risiko terburuk," katanya.

Sementara Marlinda Lewier, ibunda Yuliana (17) salah satu pembantu yang melaporkan majikannya mengatakan, jika dijemput suaminya, ia akan ikut untuk pulang ke Ambon.

"Saya siap pulang bareng suami. Saya sudah tiga kali ketemu suami. Bahkan saling cium-ciuman saat ketemu," kata Marlinda.

Pengacara tersangka juga membawa beberapa bukti, berupa susu indomilk cokelat, pop mie, makarel. Barang-barang ini dibawa, guna menepis tudingan terkait pelakuan kasar dan penelantaran terhadap para pembantu yang berjumlah 15 orang.

Baca juga:
Isteri purnawirawan jenderal polisi jadi tersangka
Jadi tersangka, Polri dalami kasus isteri jenderal
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)