Jelang akhir pekan, Jakarta diguyur hujan

Jum'at, 21 Februari 2014 - 07:22 WIB
Jelang akhir pekan, Jakarta diguyur hujan
Jelang akhir pekan, Jakarta diguyur hujan
A A A
Sindonews.com - Jelang akhir pekan ini Jakarta masih diguyur hujan dengan intensitas ringan. Hujan itu juga akan terus mengguyur wilayah Jakarta hingga malam.

Berdasarkan informasi yang dikutip Sindonews dari www.bmkg.go.id, situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Jumat (21/2/2014).

Jakarta Pusat pagi ini diguyur hujan dengan intensitas ringan, siang dan malam harinya wilayah pusat pemerintahan Jakarta ini terus diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Begitu juga dengan wilayah Jakarta Selatan, pagi hingga malam hari terus diguyur hujan yang memiliki intensitas ringan. Begitu juga dengan Jakarta Barat pagi ini akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Tetapi, untuk siang dan malam harinya wilayah ini akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Bagi warga wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Timur sedikit lega, karena pagi hari ini wilayah tersebut berawan. Namun, siang hari sampai malam nanti wilayah ini akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian, untuk wilayah Depok dan Bekasi BMKG menginformasikan wilayah tersebut pagi ini berawan. Sedangkan untuk siang hingga malam harinya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Untuk wilayah kota penyanggah Ibu Kota Jakarta lainnya yaitu Tangerang mulai pagi hingga malam hari, wilayah yang dipimpin oleh Arif R Rahmasyah ini juga terus diguyur hujan dengan intensitas ringan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6805 seconds (0.1#10.140)