Roger & keluarga masih bungkam ungkap Mr M

Rabu, 19 Februari 2014 - 07:46 WIB
Roger & keluarga masih bungkam ungkap Mr M
Roger & keluarga masih bungkam ungkap Mr M
A A A
Sindonews.com - Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki rekan Roger Danuarta berinisial M, yang diduga menyuntikkan narkoba jenis heroin ke lengan artis tersebut.

Untuk mengungkap identitas rekan artis sinetron yang berjenis kelamin lelaki tersebut, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap Roger. Namun anak dari desainer almarhum Johnny Danuarta itu mengaku tak mengetahui betul siapa temannya itu.

Sementara dari pihak keluarga Roger pun tak mau berkomentar mengenai identitas M. Kuasa hukum Roger, Jufryy M Manus, mengakui pihak keluarga belum menyampaikan informasi apapun terkait identitas teman Roger.

"Karena enggak semua teman Roger dikenal keluarga. Apalagi inisial M ini kan banyak," ujarnya kepada Sindonews, Selasa 18 Februari 2014.

Namun Jufryy memastikan, pihaknya siap membantu penyidik dari kepolisian dalam mengungkap M yang hingga kini masih buron.

"Kalau kami dari kuasa hukum siap membantu Roger dan penyidik untuk mencari sesuatu yang gelap menjadi terang," tandasnya.

Sementara, kepolisian bertekad akan menyelidiki dugaan M merupakan pemasok narkoba untuk kalangan artis. Apalagi berdasarkan keterangan Roger, M membantunya menyuntikkan putaw ke lengannya.

Baca:
Polisi kesulitan buru teman Roger
Soal rekan Roger berinisial M, ibunda bungkam
Polisi kantongi identitas M 'penyuntik' Roger
Roger 'tutupi' identitas M
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9266 seconds (0.1#10.140)