Kesal, warga tanam pohon pisang di jalan

Selasa, 18 Februari 2014 - 23:14 WIB
Kesal, warga tanam pohon pisang di jalan
Kesal, warga tanam pohon pisang di jalan
A A A
Sindonews.com - Warga sekitar Jalan Raya Serang, KM 23, tepatnya di bawah fly over Balaraja merasa geram dengan pemerintah setempat. Pasalnya, jalan rusak dan berlubang di wilayah mereka belum juga diperbaiki oleh pemerintah.

Akibat kekesalan itu, warga menanami pohon pisang tepat di jalan rusak tersebut, sehingga mengakibatkan arus lalu lintas di jalan itu menjadi macet.

Rohdian, salah seorang warga mengatakan, akses jalan ini sudah sering mengakibatkan kecelakaan. Bahkan yang terparah beberapa waktu lalu menelan korban jiwa.

"Gara-gara jalan rusak dan berlubang ini, sudah sering terjadi kecelakaan di sini. Pemerintah tetap tutup mata dan tidak juga memperbaiki jalan, makanya mending ditanami pohon pisang saja," ucapnya di Tangerang, Selasa (18/2/2014).

Bahkan, kata Rohdian, yang paling mengenaskan akibat jalan rusak, seorang anak perempuan yang terjatuh saat naik motor tewas di tempat setelah terlindas truk yang melintas. Karena tidak berhasil menghindari jalan rusak beberapa hari lalu.

Sementara itu Aminah warga lainnya mengatakan, jalan berlubang makin menjadi-jadi setelah sering diguyur hujan.

"Jalan makin rusak parah akibat terus terguyur hujan sehingga lubangnya semakin besar sudah begitu menyebabkan kemacetan," tegasnya.

Warga berharap pemerintah baik pemerintah Pemprov ataupun Pemkab Tangerang membuka mata dengan akses jalan rusak ini. Pasalnya bukan hanya membahayakan pengemudi tapi juga membuat sulit masyarakat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6009 seconds (0.1#10.140)