Anak ini terlantar di Pamulang

Senin, 17 Februari 2014 - 22:03 WIB
Anak ini terlantar di Pamulang
Anak ini terlantar di Pamulang
A A A
Sindonews.com - Diduga jadi korban kekerasan keluarganya, seorang bocah wanita depresi dan terlunta-lunta di jalan. Saat ini bocah yang mengaku bernama Dia (14) dititipkan di rumah seorang warga di Pamulang, Kota Tangserang Selatan.

Aay Samudra warga yang menemukan anak itu mengatakan, saat ditemukan anak tersebut sedang berjalan sendiri di kawasan Pamulang Timur.

"Saya dapat laporan dari anak buah, katanya ada anak perempuan berjalan sendiri. Anak buah saya sudah curiga kalau anak tersebut anak hilang," kata Ketua Laskar Barisan Muda Betawi tersebut ketika dihubungi Sindonews, Senin (17/2/2014) malam.

Akhirnya anak tersebut dibawa ke Mapolsek Pamulang untuk diketemukan dengan keluarganya. Namun karena cukup depresi, anak tersebut sulit untuk diajak berkomunikasi sehingga polisi kesulitan mengetahui keluarganya.

Berdasarkan, kondisi tubuhnya anak tersebut nampaknya tertekan dengan perlakuan keluarganya. Padahal jika dilihat dari tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Waktu di kantor polisi sudah diperiksa sama Polwan, tidak ada luka bekas kekerasan," katanya.

Ia menegaskan, nampaknya anak tersebut tertekan dengan bapaknya yang selalu marah-marah. Bahkan salah sedikit saja, si anak selalu dimarahi keras.

"Sampai kini sulit diajak berkomunikasi, anak ini cuma ngaku namanya Dia. Saat ditanya rumahnya dimana, diam saja. Tapi waktu ngobrol sama anak saya sempat bilang bapaknya galak, habis itu diam lagi," terangnya.

Saat ditemukan, anak ini menggunakan kaos kuning dengan celana jeans selutut.

Bagi keluarga yang merasa kehilangan anak tersebut, bisa melapor ke Polsek Pamulang agar bisa dipertemukan kembali. Atau kalau mau langsung bisa ke rumah Babap Aay Samudera di Jalan Pajajaran, Pamulang Barat, Pamulang, Kota Tangsel.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)