Disindir soal Kadisdik, Jokowi cuek

Senin, 17 Februari 2014 - 15:11 WIB
Disindir soal Kadisdik, Jokowi cuek
Disindir soal Kadisdik, Jokowi cuek
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI, Joko Widodo menganggap pengangkatan Lasro Marbun sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) DKI Jakarta sudah benar.

"Masalah pendidikan itu kan yang ada di sekolah, kegiatan belajar mengajar itu ada di kepala sekolah, bapak dan ibu guru, jadi ada di situ," katanya di Balai Kota, Senin (17/2/2014).

Menurut Jokowi, jabatan Kadisdik DKI harus dipegang oranng yang berpengalaman di bidang manajemen. Lasro Marbun dinilai tepat mengisi kursi tersebut mengingat pernah menjabat sebagai Kepala Ortala.

"Dinas Pendidikan ini lebih banyak ke manajemen. Yang kita inginkan adanya perombakan di manajemen organisasi agar ada penyegaran, perubahan dan tidak monoton," paparnya.

Mantan Wali Kota ini juga menanggapi pertanyaan dari H. Lulung terkait penempatan Agus Suradika sebagai menjadi Kepala Bagian Perpustakaan dan Arsip (BPAD) DKI Jakarta meski telah mendapat gelar profesor.

"Tidak apa-apa, wali Kota di bagian Arsip juga bisa, apalagi profesor. Ini lebih ke manajemen organisasi. Jadi pengangkatannya sudah tepat," tandasnya.

Baca juga:
DPRD nilai Jokowi salah langkah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5583 seconds (0.1#10.140)