Polisi tangkap Roger Danuarta saat sakau

Senin, 17 Februari 2014 - 09:21 WIB
Polisi tangkap Roger Danuarta saat sakau
Polisi tangkap Roger Danuarta saat sakau
A A A
Sindonews.com - Artis Roger Danuarta ditangkap Polisi karena sakau di dalam mobil Mercy B 368 RY saat dia melintas di Jalan Kayu Putih depan SPBU, Pulogadung, Jakarta Timur Senin (17/2/2014) dinihari.

Pemeran utama sinetron Cinta Berkalang Noda ini langsung diamankan aparat kepolisian dengan kondisi tak sadarkan diri akibat over dosis (OD) putaw.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, penangkapan Roger bermula saat anggota Pos Pol Kayu Putih melihat ada mobil yang berhenti sembarangan pada Senin (17/2/2014) dinihari.

Petugas lalu mencoba mendekati mobil tersebut. Setelah dilihat ternyata yang bersangkutan (Roger Danuarta) sedang sakau dengan jarum suntik masih menempel di tangannya duduk dibangku belakang mobilnya.

"Lalu anggota mencoba membawa Roger ke rumah sakit. Namun ditengah perjalanan yang bersangkutan sadar. Kemudian anggota Polsek Pulogadung balik arah langsung membawa Roger berikut mobilnya ke Markas Polsek Pulogadung untuk diinterogasi," ungkap Perwira menengah Polri ini.

Rikwanto menerangkan, setelah digeledah dari dalam mobil dan saku Roger ditemukan barang bukti narkoba berupa ganja satu kantong plastik dan satu bungkus plastik kecil putaw bekas pakai. Barang bukti satu kantong plastik ganja jika dilinting bisa menjadi 4 linting.

"Sekarang anggota Polsek Pulogadung sedang memeriksa yang bersangkutan untuk diproses lebih lanjut, "kata Rikwanto.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4205 seconds (0.1#10.140)