Diduga Roger Danuarta OD di dalam mobil

Senin, 17 Februari 2014 - 08:50 WIB
Diduga Roger Danuarta OD di dalam mobil
Diduga Roger Danuarta OD di dalam mobil
A A A
Sindonews.com - Diduga artis Roger Danuarta over dosis (OD) di Jalan Kayu Putih depan SPBU, Pulogadung, Jakarta Timur. Pemain sinetron ini dikabarkan OD akibat mengkonsumsi narkoba jenis putaw.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sindonews, Senin (17/2/2014), semalam terlihat mobil Mercy yang diduga digunakan Roger dengan nomor polisi B368 RY dan berwarna silver.

Pria kelahiran 20 Mei 1982 ini nampak duduk di bangku belakang mobil tersebut dengan kondisi masih terkapar. Selain itu, pria yang juga pernah memerani sinetron 'Cinta Berkalang Noda' ini di tangan kirinya masih menancap sebuah suntikan yang diduga usai memakai narkoba.

Roger juga dikabarkan saat ini sudah diamankan pihak Polsek Pulogadung, Jakarta Timur beserta mobilnya itu. Tetapi, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

Bahkan, saat Sindonews mencoba menghubungi Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Pol Rikwanto di nomor pribadinya, belum juga ada jawaban hingga saat ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3912 seconds (0.1#10.140)