Korban banjir di Jaksel kembali dapat bansos

Sabtu, 08 Februari 2014 - 15:35 WIB
Korban banjir di Jaksel kembali dapat bansos
Korban banjir di Jaksel kembali dapat bansos
A A A
Sindonews.com - Warga korban banjir yang tinggal di wilayah Kota Admininstratif Jakarta Selatan kembali mendapatkan bantuan sosial (bansos). Kali ini bansos diberikan PT Angkasa Pura II berupa logistik, seperti perlengkapan kebersihan hingga seragam sekolah senilai Rp214,5 juta.

Bansos tersebut diberikan secara simbolik kepada Wali Kota Jakarta Selatan Syamsudin Noor di kantornya Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kami ucapkan terimakasih atas bantuan ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga kami yang terdampak banjir," katanya di lokasi, Sabtu (8/2/2014).

Sementara itu, Direktur Keuangan PT Angkasa Pura (AP) II Laurensius Manurung mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepeduliaan perusahaannya kepada warga yang terkena bencana banjir.

"Kami harap musibah banjir ini segera usai dan semoga bantuan dari kami ini dapat membantu warga, agar bisa cepat kembali beraktivitas," ujarnya.

Ia menjelaskan, dengan diserahkan bantuan ke warga Jakarta Selatan, perusahaannya tercatat sudah mengeluarkan dana bansos bagi korban banjir di seluruh wilayah DKI dan Tanggerang senilai Rp1,48 miliar.

"Bantuan ini merupakan program berkesinambungan perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir. Semoga bisa bermanfaat," tuturnya.

Sebelumnya, warga korban banjir di tiga wilayah di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mendapat bantuan sosial (bansos) dari Resque Persatuan Indonesia (Perindo).

Tiga wilayah yang dibantu itu Jalan Rukun di RT05/06, Jalan Kemuning 4 Dalam RT12/06, Pejaten Timur dan Gang 15 Pulo Kalibata RT13/08, Pasar Minggu.

Ketua Umum DPP Resque Perindo Denny Adin menjelaskan, bantuan kepada korban banjir ini merupakan bagian dari kegiatan sosial jajarannya dalam menghadapi bencana di seluruh Jakarta.

"Jadi bagian dari kegiatan sosial Resque Perindo terhadap korban bencana di DKI," katanya di lokasi, Rabu 29 Januari 2014.

Baca:
Resque Perindo bantu korban banjir di 3 wilayah
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6504 seconds (0.1#10.140)