Penasaran, kayak apa sih muka Edo

Rabu, 05 Februari 2014 - 16:01 WIB
Penasaran, kayak apa sih muka Edo
Penasaran, kayak apa sih muka Edo
A A A
Sindonews.com - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya tim identifikasi Polresta Jakarta Timur beserta Edo tiba di lokasi pembunuhan Feby.

Kedatangan Edo disambut teriakan warga yang merasa geram dengan aksi sadis Edo. Warga pun berdesakan ingin melihat jalannya rekonstruksi secara langsung.

"Penasaran kayak apa sih muka Edo," kata Nurlela, tetangga sebelah kontrakan kerabat Edo, Rabu (5/2/2014).

Dalam waktu sekejab saja, rumah di Perumahan Puri Citayam Permai II RT 007/RW 022, Rawapanjang, Bojong Gede, Bogor langsung dipenuhi lebih dari 200 warga yang kebanyakan adalah kaum ibu.

Bahkan anak-anak pun ikut memenuhi lokasi. Mereka sampai memanjat pagar rumah kontrakan yang disewa oleh Ibu Rachel, kakak Edo.

Saat ini, tim identifasi dan Edo sudah memasuki rumah bercat orange itu. Rekonstrukti dilakukan secara tertutup di dalam rumah kontrakan.

Dalam proses rekonstruksi itu, polisi juga mendatangkan Eva, kerabat Edo yang tinggal di belakang komplek. Eva terlihat memakai kemeja kotak-kotak dan jilbab abu-abu.

Merasa malu, Eva pun menutup sebagian wajahnya dengan bagian bawah jilbab langsung pakai itu. Sehingga hanya bagian mata Eva saja yang terlihat. Saat dipanggil, Eva hanya menoleh sekali saja. Ketika dipanggil ulang, Eva berpura-pura tak mendengar.

Baca juga:
Tetangga Feby sejak awal curiga terhadap Edo
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5347 seconds (0.1#10.140)