TKP pembunuhan Feby kosong 2 bulan

Rabu, 05 Februari 2014 - 14:54 WIB
TKP pembunuhan Feby kosong 2 bulan
TKP pembunuhan Feby kosong 2 bulan
A A A
Sindonews.com - Rumah kerabat Edo, lokasi pembunuhan Feby Lorita di Perumahan Puri Citayam Permai II Blok D 4 nomor 2, Rt 7 Rw 22 Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor diketahui sudah kosong sejak dua bulan lalu.

Dari keterangan tetangga sebelah, rumah itu dihuni oleh kakak Edo dan seorang anak kecil bernama Rachel. Tetangga mengaku tidak pernah melihat sosok Edo sebelumnya.

"Saya sama sekali tidak pernah lihat (Edo). Mama Rachel juga saya tidak tahu suaminya, dengar-dengar sih katanya janda," kata Nurlela, tetangga sebelah kanan rumah kerabat Edo, Rabu (5/2/2014).

Dia menuturkan, jarang berkomunikasi dengan Ibu Rachel. Hanya sesekali saja dia melihat wanita anak satu itu. Namun, sejak akhir tahun 2013 dirinya mengaku sudah tidak melihatnya lagi.

Selama rumah kosong, sesekali rumah itu dilihat oleh kerabat Rachel yang berada di belakang komplek.

"Katanya pergi ke Medan dan rumahnya kosong. Sudah dua bulan," paparnya.

Pada saat kejadian, dirinya mengaku tidak mendengar suara gaduh apapun dari rumah sebelahnya. Kebetulan, kata dia, pekan lalu musim hujan terus-menerus sehingga dirinya tidak terlalu fokus pada tetangga.

"Saya cuma lihat televisi saja. Enggak terlalu keluar rumah karena kan hujan terus. Saya enggak dengar suara apa-apa," akunya.

Dirinya baru mengetahui jika rumah sebelahnya dijadikan tempat pembunuhan dari ketua RT setempat. Dia mengaku sempat dimintai keterangan oleh polisi berpakaian bebas pada Minggu 2 Februari 2014 sore.

"Saya ditanya-tanya mendengar atau melihat kejadian atau tidak. Saya memang enggak tahu apa-apa," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)