Banjir & gangguan sinyal sebabkan antrean KRL

Rabu, 05 Februari 2014 - 11:20 WIB
Banjir & gangguan sinyal...
Banjir & gangguan sinyal sebabkan antrean KRL
A A A
Sindonews.com - Akibat hujan deras, membuat perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line terganggu. Jalur track Stasiun Jakarta-Kota pun tergenang.

Akibatnya, KRL dari arah Bogor tidak akan sampai ke pemberhentian terakhir di Jakarta Kota. Commuter Line hanya berhenti sampai Stasiun Manggarai.

Sementara itu untuk KRL tujuan Kampung Bandan, Commuter Line hanya berhenti sampai Stasiun Duri karena jalur juga tergenang banjir. Sementara itu gangguan perjalanan juga diperparah oleh gangguan sinyal.

"Track jalur Jakarta Kota tergenang, jadi KRL hanya sampai Manggarai, ada gangguan sinyal juga," ujar Kepala Stasiun Pondok Cina, Iskandar, Rabu (5/2/2014).

Namun Iskandar memastikan untuk gangguan persinyalan tidak mempengaruhi perjalanan KRL dari Bogor hingga Manggarai, begitu juga sebaliknya. Namun ia mengakui gangguan tersebut menyebabkan antrean panjang KRL.

"Kalau Bogor sampai Manggarai aman sejauh ini, enggak bisa sampai Jayakarta atau Juanda karena enggak ada wesel, makanya hanya sampai Manggarai, memang akibatnya antrean kereta terjadi akibat gangguan persinyalan ini," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)