Ada motif lain dibalik pembunuhan Feby

Senin, 03 Februari 2014 - 15:34 WIB
Ada motif lain dibalik...
Ada motif lain dibalik pembunuhan Feby
A A A
Sindonews.com - Selain cintanya ditolak, ternyata Asido Simangunsong alias Edo alias ED mengakui ada motif lain dari pembunuhan terhadap Feby Lorita. Edo yang dikenal hanya pengangguran berharap mendapat pekerjaan dari Feby yang dikenal memiliki relasi luas.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharani mengatakan, selain memiliki rental mobil, Feby juga memiliki jaringan atau relasi yang luas.

"Motif bukan alasan asmara tetapi memang ekonomi, karena Edo berharap mendapat pekerjaan dari Feby," katanya di Mapolres Jaktim, Senin (3/2/2014).

Selama tinggal di apartemen, Edo yang tinggal bersama kekasihnya dibiayai sepenuhnya oleh ANS kekasihnya tersebut.

Perkenalanan Edo dan Feby terjadi karena tersangka kerap membantu korban untuk menyewakan mobil Nissan korban.

Mereka juga tinggal di lingkungan yang sama di Apartemen Comfort Cibubur. Feby tinggal di lantai dua Blok C sementara Edo tinggal di lantai bawah Blok B.

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan dengan penemuan mobil Nissan March di depan TPU Pondok Kelapa. Warga geger karena di dalam mobil tersebut terdapat mayat perempuan pemilik mobil tersebut.

Tak lama kemudian, polisi berhasil membekuk pembunuh Feby Lorita berdasarkan keterangan keluarga dan mantan suaminya. Sebelumnya dikatakan kalau pembunuhan tersebut bermotif asmara.

Baca juga: Feby dibunuh karena menolak cinta Edo
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)