Karyawan hotel ditemukan tewas gantung diri

Minggu, 26 Januari 2014 - 14:06 WIB
Karyawan hotel ditemukan tewas gantung diri
Karyawan hotel ditemukan tewas gantung diri
A A A
Sindonews.com - Yana Bahtiar (33), salah satu karyawan hotel di Bandung ditemukan tewas gantung diri di belakang kediamannya Kampung Cibuluh Poncol, RT 4/3, Kelurahan Kedungbadak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (26/01).

Informasi diperoleh menyebutkan, jenazah korban pertamakali ditemukan Herman (43), tetangganya saat sedang membersihkan halaman rumah bersama Dina Herliana (16) anaknya sekira pukul 06.30 WIB.

"Saya kaget pas dikasih tahu anak saya, dia (Yana) meninggal gantung diri terikat tali tambang dan masih mengenakan handuk berwarna ping. Saat itu juga saya lihat ternyata benar dan memberi tahu istri saya (Tinah, 42 tahun)," tuturnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Lebih lanjut ia menjelaskan istrinya langsung mengabari keluarganya. "Karena ramai dan dijadikan tontonan warga akhirnya kita turunkan, dan melapor temuan itu ke kepolisian," ungkapnya.

Menurutnya keseharian korban terlihat tidak ada masalah, bahkan sopan dan rajin ke masjid. "Saya enggak menyangka aja dia meninggal dengan kondisi seperti ini, padahal latar belakang pendidikannya sarjana," paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanah Sareal Kompol Soekamto mengatakan pihaknya masih memintai keterangan sejumlah saksi dan tetangga korban.

"Motifnya masih kita selidiki, tapi dugaan sementara karena depresi, berdasarkan keterangan tetangga dan saudaranya, korban sering melamun setelah kontrak kerjanya di salah satu hotel di Bandung sudah habis," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)