Pengungsi Cipinang Melayu dapat 1 ton beras

Jum'at, 24 Januari 2014 - 21:16 WIB
Pengungsi Cipinang Melayu dapat 1 ton beras
Pengungsi Cipinang Melayu dapat 1 ton beras
A A A
Sindonews.com - MNC TV bersama Jalinan Kasih memberikan bantuan satu ton beras dan selimut kepada korban banjir di Cipinang Melayu, Kampung Makasar, Jakarta Timur.

Kedatangan pegawai MNC TV disambut meriah oleh pengungsi korban banjir yang tinggal di tenda dan Masjid Universitas Borobudur.

Komisari MNC TV, Tarub mengatakan bersama Yayasan Jalinan Kasih pihaknya mengumpulkan bantuan untuk langsung disalurkan.

Selain beras ada 1.000 liter minyak goreng, 250 kg Gula Pasir, 200 dus air mineral, 200 pembalut wanita, 1.200 pampers untuk balita, 200 botol minyak kayu putih, 200 botol minyak telon dan 200 tolak angin.

Selain di jakarta Timur, pihaknya juga akan memberikan bantuan kepada korban banjir di kawasan Bekasi.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama yang tertimpa musibah," ucapnya di lokasi, Jumat (24/1/2014).

Lebih lanjut Tarub mengatakan, pihaknya memilih kawasan Cipinang Melayu, sebab menurutnya kawasan tersebut masih satu wilayah dengan lokasi MNC TV. Sudah selayaknya jika mau membantu mulai dari yang paling dekat. Dirinya menghimbau korban banjir untuk tetap semangat dan waspada.

"Semoga dengan bantuan ini korban banjir bisa termotivasi untuk bangkit," ujarnya.

Sementara itu Managing director MNC TV, Nana Putra mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap masyarakat Jakarta.

Dirinya berharap korban banjir diberi kesabaran dan kekuatan untuk melewati masa-masa sulit ini. Pasalnya hujan masih akan terus mengguyur hingga pertengahan Februari.

"Semoga semuanya bisa menjaga kesehatan," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5186 seconds (0.1#10.140)