Bayi di pengungsian juga butuh susu

Rabu, 22 Januari 2014 - 16:46 WIB
Bayi di pengungsian...
Bayi di pengungsian juga butuh susu
A A A
Sindonews.com - Hingga kini bantuan bahan pangan dan pakaian layak pakai terus mengalir ke pengungsian di Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Sayangnya, bantuan untuk balita berupa susu formula masih sangat minim.

"Bantuan dari semua pihak antara lain Polri/TNI, swasta, pemerintah sudah cukup. Sekarang yang diperlukan yaitu susu bayi, makanan cukup," tegas Camat Tebet Mahludin di Jalan Abdullah Syaefi, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2014).

Ia mengatakan, ribuan korban korban banjir di Kelurahan Bukit Duri, sampai saat ini masih mengungsi dan membutuhkan bantuan, khususnya untuk balita dan anak-anak.

Menurut dia, ada beberapa tempat pengungsian di Kecamatan Tebet, yakni Kantor Kelurahan Bukit Duri, Masjid Ath-Thohiriyah, PKK RW 08, PKK RW 012, Manggarai Utara RW 04, Kebon Baru, dan SD 011/09.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, pihaknya bersama ibu-ibu Bhayangkari sudah memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Masjid Ath-Thohiriyah, Bukit Duri, Jakarta Selatan.

"Makanan ringan berupa cepat saji, air mineral, buat anak-anak pampers, pembalut wanita. Ada juga obat-obatan ringan dan selimut," tukasnya.

Untuk masalah keamanan, pihaknya sudah membentuk tim patroli khusus yang akan melakukan patroli perahu atau jalan kaki di pemukiman yang terendam banjir.

"Sampai saat ini tidak ada kejahatan bagi korban banjir, semuanya masih aman terkendali," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0749 seconds (0.1#10.140)