Korban banjir kembali berjatuhan

Senin, 20 Januari 2014 - 11:00 WIB
Korban banjir kembali berjatuhan
Korban banjir kembali berjatuhan
A A A
Sindonews.com - Banjir yang merendam beberapa kawasan di Jakarta kembali merenggut korban jiwa. Seorang warga Kampung Pulo, Jatinegara Jakarta Timur tewas terseret arus Kali Ciliwung.

Sebelumnya, Kosim (62) warga Gang III RT 09/RW03 Kampung Melayu diketahui sedang buang air besar di Kali Ciliwung dekat rumahnya. Diduga korban terpeleset dan tenggelam di kali yang sedang berarus deras tersebut.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, AKP Ambarita, jasad korban ditemukan sekira pukul 09.00 WIB, Senin (20/1/2014) pagi. Korban ditemukan oleh tim SAR yang berusaha mencari sejak pagi.

"Keluarga menolak untuk melakukan otopsi. Kini jenasahnya disemayamkan di tenda pengungsian Brimob," katanya.

Warga Kampung Pulo lainnya yang ditemukan tewas adalah Abdul Azis. Korban ditemukan sudah mengapung di rumahnya yang terendam banjir. Diduga, Abdul Azis tewas karena penyakit epilepsi yang dideritanya.

Sementara itu, di lokasi berbeda Bambang Widodo (62) tewas di tempat pengungsian di Bambu Awur, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Keluarga kaget begitu mengetahui korban sudah terbujur kaku di tempatnya bekerja yang dijadikan lokasi mengungsi keluarganya.

"Pak Bambang memang mengungsi di kantor tersebut dan keluarganya kaget begitu melihat bapaknya sudah meninggal," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)