Polisi buka Jalan TB Simatupang

Senin, 20 Januari 2014 - 09:58 WIB
Polisi buka Jalan TB Simatupang
Polisi buka Jalan TB Simatupang
A A A
Sindonews.com - Macet parah yang terjadi imbas dari jalan ambles di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan membuat polisi yang mengatur lalu lintas di perempatan Ragunan membuka jalur tersebut.

Pantauan Sindonews di perempatan Ragunan, Senin (20/1/2014) pagi, polisi terpaksa membuka Jalan TB Simatupang karena kemacetan di ruas jalan Fatmawati yang mengarah Ragunan macet parah.

Begitu pula Jalan RM Harsono dari arah Ragunan menuju Kampung Rambutan mengular hingga dua kilometer.

Sebelumnya, tepat di perempatan Ragunan, polisi memasang penghalang jalan sehingga pengendara yang akan melintas Jalan Jatipadang Raya memutar melewati Jalan Mangga Besar Raya.

Namun para pengendara belum bisa melintas di jalan ambles yang sedang dalam perbaikan. Semua kendaraan tetap dialihkan menuju Jalan Jatipadang raya untuk melewati jalan Raya Pasar Minggu.

Imbas dari pembukaan jalan tersebut, Jalan Jatipadang Raya macet total. Sejumlah pengendara motor yang berusaha mencari 'jalan tikus' melalui Jalan Menara membuat jalan tersebut tersendat.

Kondisi makin parah karena warga sekitar menutup Jalan Menara demi keselamatan anggota keluarga mereka.

"Sejak Sabtu sudah ditutup karena kami khawatir anak kami tertabrak motor yang lewat," kata Darwis warga sekitar ketika ditemui di lokasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9599 seconds (0.1#10.140)