Banjir di Bekasi telan nyawa manula

Senin, 20 Januari 2014 - 01:26 WIB
Banjir di Bekasi telan nyawa manula
Banjir di Bekasi telan nyawa manula
A A A
Sindonews.com - Seorang manusia lanjut usia (manula) ditemukan tewas di tengah banjir yang terjadi di Perumahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu 19 Januari 2014 petang. Yati Wiharti (65), ditemukan tewas tertelungkup di tengah banjir yang menerjang rumahnya sedalam 30 centimeter.

Jenazah Yati itu ditemukan oleh tetangganya di dalam rumahnya tersebut. "Kondisi nenek Yati ditemukan sudah tewas dalam banjir dirumahnya," ujar tetangga korban ibu Giri kepada wartawan di lokasi, Minggu 19 Januari 2014.

Menurutnya, kecurigaan dia berawal tidak ada tanda-tanda kehidupan di rumah korban. Saat melihat korban tergeletak itu, kata dia, dirinya langsung panik dan kaget hingga berteriak minta tolong kepada warga sekitar untuk mengangkatnya dari air.

"Saat itu masih terlihat hidup, jadi kami panggilkan dokter untuk memeriksanya. Tapi sayang, nyawanya tak tertolong," ujarnya.

Dia menceritakan, sesaat sebelum kejadian korban masih sempat besama anak bungsunya dan keluarganya sempat ditaruh di atas meja. Selanjutnya, keluarganya pergi mencari makan. "Meja itu roboh, dan nenek Yati berada di dekatnya dengan kondisi telungkup," terangnya.

Saat ini jasad korban sendiri disemayamkan di rumah tetangganya, karena rumah tinggalnya masih terendam banjir. Rencananya, jasad korban akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Poncol, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Baca:
Bekasi dikepung banjir musiman
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3927 seconds (0.1#10.140)