Ditinggal salat, tas wartawan raib

Rabu, 15 Januari 2014 - 21:13 WIB
Ditinggal salat, tas wartawan raib
Ditinggal salat, tas wartawan raib
A A A
Sindonews.com - Sebuah tas berisi perlengkapan kerja wartawan harian nasional Warta Kota, Ichwan Chasani (36) raib saat ditinggal salat di masjid yang berada di pelataran Komplek Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Peristiwa itu bermula ketika Ichwan sedang melakukan salat di Mesjid Al Amir sekitar pukul 15.45 WIB. Saat itu, Ichwan menaruh barang berharganya di dekat kotak amal dibarisan belakang kanan dengan ditutupi jaket.

"Saat selesai shalat, tasnya sudah tidak ada," kata Ichwan, Rabu (15/1/2014).

Sejumlah barang berharga yang ada di dalam tas hitam miliknya itu berupa dompet berisi uang tunai Rp350 ribu, dua ATM Bank Mandiri, dua ATM Bank BCA, dua ATM Bank BNI, kartu Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), berkas asuransi anak, kartu pers, STNK motor istri dan motor kantor.

Selain itu, satu telepon genggam Blackberry Dakota putih, dan satu telepon genggam Nokia 9300.

"Telepon genggam yang hilang tersebut menyimpan banyak data penting yang berkaitan dengan pekerjaannya sebagai jurnalis," kata wartawan yang sudah bertugas empat tahun ini.

Terkait kasus itu, Ichwan melaporkan kejadian itu Ke Mapolresta Bekasi Kota.

"Laporanya sudah kami terima, kasus ini masih kami kembangkan dan secepatnya kami ungkap siapa pelakunya," ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)