Banjir di Petamburan sudah mulai surut

Selasa, 14 Januari 2014 - 14:53 WIB
Banjir di Petamburan sudah mulai surut
Banjir di Petamburan sudah mulai surut
A A A
Sindonews.com - Banjir yang melanda enam RW di Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, berangsur surut. Warga juga terlihat beramai-ramai membersihkan tempat tinggalnya.

Berdasarkan pantauan di lokasim puluhan motor masih diparkir di pinggir Jalan Petamburan 2 dan 3. Petamburan 3 tepatnya depan Kelurahan Petamburan tidak lagi terlihat genangan, sebelumnya di kawasan ini air setinggi dada orang dewasa.

Lurah Petamburan Nur Komariyah mengatakan, sejak kemarin tidak ada hujan maka itu genangan di lokasi ini berangsur surut. Empat pompa sedot yang disediakan Suku Dinas Pekerjaan Umum (Sudin PU) Tata Air Jakarta Pusat bekerja maksimal, sehingga sekira pukul 09.00 WIB, air sudah surut.

Meski demikian tenda dapur umum masih tetap berdiri, hal ini dikarenakan warga belum pulih benar, artinya warga belum bisa memasak di rumah. Sebab saat ini warga fokus pada pembersihan rumahnya masing-masing.

"Memang kita masih akan tetap membuat makanan kotak sampai besok," tutur Nur kepada wartawan di Jakarta, Selasa (14/1/2014).

Baca:
5.547 warga Petamburan jadi korban banjir
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5766 seconds (0.1#10.140)