Nyapres, Nur Mahmudi banjir dukungan

Minggu, 12 Januari 2014 - 13:19 WIB
Nyapres, Nur Mahmudi banjir dukungan
Nyapres, Nur Mahmudi banjir dukungan
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan bakal calon presiden (capres) dari lima balon yang terpilih dalam Pemilihan Raya (Pemira).

Nur Mahmudi Ismail, salah seorang capres yang terpilih terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Setelah spanduk dukungan yang ditebar para relawan, kini dukungan lain disampaikan Bos Lippo James Riyadi.

Menurut James, Nur Mahmudi adalah seorang yang islamis modernis dan inovatif.

"Pemimpin yang inovatif dan merakyat diperlukan. Indonesia memerlukan pemimpin nasional seperti Pak Nur," ujarnya saat Nur Mahmudi berkunjung ke Manado, dalam rilis Humas Pemkot Depok, Minggu (12/1/2014).

Dukungan lain juga disuarakan para ibu dari Posbindu dan Posyandu di Depok. Koordinator Paguyuban Posbindu Pasir Gunung Selatan, Cimanggis Depok Ida Fatimah Murni mengklaim 100 anggotanya mendukung pencapresan Nur Mahmudi. Menurutnya, seorang capres tak perlu popularitas, tetapi kinerja.

"Kami selalu dibantu, bisa berhasil karena bantuan moril dari Wali Kota Depok saat ini. Pak wali mau nyapres sudah dengar, sangat setuju jadi pak presiden. Pak wali cukup ganteng lah, sebab dulu kan Depok katanya tempat jin buang anak, tetapi sejak dipimpin Pak Nur Mahmudi, Depok maju, perekonomian dan wisata kuliner bagus," tutur memujinya,

Sementara itu Nur Mahmudi Ismail mengaku semua keputusan ada di tangan Majelis Syuro. "Saat ini Majelis Syuro tengah melihat sebesar apa dukungan kepada masing - masing kandidat, kewenangan ada di Maajelis Syuro," jelasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6481 seconds (0.1#10.140)