Polisi periksa HP wanita hamil di Depok

Rabu, 08 Januari 2014 - 14:51 WIB
Polisi periksa HP wanita hamil di Depok
Polisi periksa HP wanita hamil di Depok
A A A
Sindonews.com - Hingga kini pencarian pelaku pembunuhan terhadap Siti Rohani (25), buruh pabrik garmen yang ditemukan tewas di RT 01/011, Cilodong, Depok belum menemukan titik terang.

Polisi masih mengejar pelaku berdasarkan keterangan teman-teman korban di pabrik, warga, hingga pembicaraan korban terakhir dengan pria yang diduga kekasihnya.

Ketua RT Tarmiji membenarkan, bahwa polisi mengamankan telepon genggam milik korban dari rumah kontrakannya. Hal itu untuk mengetahui apakah ada sesuatu permintaan pelaku kepada korban.

"Betul tadi handphone (HP) sudah disita, tapi saya tidak tahu menahu apa isi pembicaraan SMS korban, katanya mau kejar pelaku ke wilayah Pacuan Kuda (Pulo Mas, Jakarta Timur)," katanya di lokasi, Rabu (8/1/2014).

Sementara itu, Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo belum bisa memastikan apakah Siti betul hamil atau tidak. Sebab, lanjut dia, pihaknya masih harus menunggu hasil otopsi dari RS Polri Kramat Jati.

"Masih kami dalami, soal hamil atau tidak, berapa usia kandungannya, belum tahu harus dicek dokter dahulu," paparnya.

Sebelumnya, pukul 06.30 WIB pagi tadi, Siti Rohani ditemukan terkapar di gang sempit hanya berjarak 50 sampai 100 meter dari rumah kontrakan yang dihuninya.

Siti dibunuh saat hendak berangkat kerja oleh seorang pria yang diduga kekasihnya karena menurut warga dikabarkan Siti berbadan dua.

Baca:
Hamil, wanita muda tewas ditikam
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6716 seconds (0.1#10.140)
pixels