Pemkot awasi perubahan akses pintu M1

Selasa, 07 Januari 2014 - 13:32 WIB
Pemkot awasi perubahan...
Pemkot awasi perubahan akses pintu M1
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan terus mengawasi perubahan jadwal penutupan pintu M1 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

"Kami akan ikut mengawasi, pada dasarnya Pemkot tidak keberatan dengan pengalihan arus yang akan AP (Angkasa Pura) II di pintu M1. Hanya saja, kami berharap seluruh sarana serta infrastruktur harus memadai dan tidak menimbulkan kemacetan baru," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Selasa (7/1/2014).

Dikatakan Arief, pihaknya menutup Parimeter Selatan yang seyogyanya akan dipergunakan sebagai akses jalan alternatif pengganti M1, karena jalan tersebut malah mengakibatkan titik kemacetan baru di Kota Tangerang.

"Kajian kami akan ada kemacetan parah bila dibiarkan maka itu kita tutup Parimeter Selatan, dan memberikan catatan kepada AP II untuk mengubah rekayasa lalu lintas," pungkasnya.

Untuk rekayasa lalu lintas yang kembali telah diubah, Arief menyetujui terkait perubahan jadwal penutupan pintu M1 yang tidak dilakukan saat jam berangkat dan pulang kerja.

Sekadar diketahui, jadwal penutupan pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, berubah dari semula pukul 07.00-18.00 WIB menjadi 09.00-14.00 WIB.

Baca:

Jadwal pintu M1 Soetta diubah lagi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1751 seconds (0.1#10.140)