Pembunuh polisi di Kalijodo ditangkap

Senin, 06 Januari 2014 - 16:10 WIB
Pembunuh polisi di Kalijodo ditangkap
Pembunuh polisi di Kalijodo ditangkap
A A A
Sindonews.com - Kepolisi Resor (Polres) Jakarta Utara menangkap pelaku pembunuhan terhadap Briptu Deni Alfian Hadi. Pada saat melakukan penusukan, pelaku sedang dalam keadaan mabuk.

Tersangka berinisial TR (30), diamankan di kediamannya di Kampung Kalijodo, Kelurahan Penjagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, sekira pukul 11.00 WIB, Minggu 5 Januari 2014.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, TR melakukan aksi pembunuhan bukan atas dasar direncanakan melainkan reaksi spontanitas yang dipengaruhi alkohol.

"Dia dalam keadaan mabuk dan hatinya tergerak untuk membela," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/1/2013).

Dia melanjutkan, dalam pemeriksaan TR mengaku melihat seorang wanita tengah berteriak. Wanita bernama Saimah (30), diduga oleh pelaku menjadi korban tindak kriminal. Tanpa pikir panjang, Briptu Deni yang kebetulan berdiri di samping wanita itu langsung dihampiri dan ditusuk dengan badik.

"Orang yang dekat dengan wanita itu dianggap sebagai pelaku. Korban terluka dibagian bahu depan dan mengenai urat besar sehingga terjadi pendarahan dan meninggal," terangnya.

Baca:
Tahun ini, Briptu Deni berniat menikah
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5925 seconds (0.1#10.140)