Jelang ditutup, Terminal Lebak Bulus sibuk

Minggu, 05 Januari 2014 - 16:12 WIB
Jelang ditutup, Terminal Lebak Bulus sibuk
Jelang ditutup, Terminal Lebak Bulus sibuk
A A A
Sindonews.com - Satu hari menjelang ditutup, bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal Lebak Bulus Jakarta Selatan masih beroperasi seperti biasanya.

Pantauan di lapangan, puluhan bus dari berbagai Perusahaan Otobus yang baru tiba di luar kota nampak berlalu lalang di terminal yang akan dijadikan Depo Mass Rapid Transit (MRT) tersebut.

Sementara di loket karcis, antrean penumpang masih terlihat memesan tiket ke luar kota. Sebagian dari mereka yang sudah mendapatkan karcis, menunggu keberangkatan bus di terminal AKAP.

Informasi mengenai kepindahan bus AKAP di Terminal Lebak Bulus mulai Senin 6 Januari 2014 besok, sudah diketahui hampir sebagian besar penumpang dari berita yang disiarkan di televisi.

"Saya sudah tahu informasinya dari televisi. Katanya mulai besok bus AKAP mau dipindah ke terminal lain," kata Tarno (36), penumpang Bus Caraka tujuan Kuningan-Cirebon-Jakarta saat ditemui Sindonews di lokasi, Minggu (5/1/2013).

Ia mengaku pasrah dengan rencana kepindahan bus AKAP ke terminal lain yang mulai diberlakukan besok. Apabila telah resmi dialihkan, dirinya akan memilih Terminal Kampung Rambutan sebagai tempat menumpang bus.

"Paling saya ke terminal Kampung Rambutan karena di situ saja yang dekat selain di sini (Lebak Bulus, red)," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)